The Kufr of Magic and The Evil of HARRY POTTER

Bismillah.

The Kufr of Magic and The Evil of Harry Potter

Allah berfirman:

“Alif laam miim.  Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,  (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib , yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki  yang Kami anugerahkan kepada mereka. Dan mereka yang beriman kepada kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-Kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat. Mereka Itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.” (QS. Al Baqarah: 1-5)

Dan Allah berfirman:

“(Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada Rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya.” (QS Al Jin: 26-27)

Akhir-akhir ini saya mendengar teman-teman kuliah saya mengenai Film terbaru Harry Potter. Dan mengingatkan saya kepada sebuah buku yang ditulis oleh Al Ustadz Abu Hamzah Yusuf -hafizhahullah-. Buku yang menjelaskan tentang kesesatan-kesesatan cerita kufur yang bisa merusak aqidah kaum muslimin yang membaca buku maupun menonton film Harry Potter.

Maka mengingatkan saya terhadap firman Allah:

“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. ” (QS. At Tahrim: 6)

Maka, tak ada salahnya jika saya menampilkan kembali, suatu rekaman daurah yang diadakan pada 20 Mei 2008 M di
Masjid Jami’ Al Azhar Jaka Permai, Bekasi. Daurah yang merupakan bedah buku dari kitab
The Kufr of Magic and The Evil of HARRY POTTER” yang dibawakan oleh penulisnya sendiri, yakni Al Ustadz Abu Hamzah Yusuf -hafizhahullah-.

Link download [mp3 | 8.32 MB]

Semoga Allah senantiasa menjaga kita dari kesyirikan yang kian marak di sekitar kita.

Semoga bermanfaat. Barakallahu fiikum jami’an.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Aduh…Harry Potter tu hanya film kluarga yg menghibur doang…emang sie ga masuk akal tp yg namax film smua hanya bersifat menghibur belaka ga ada berbau agama apaupn…mungkn anda terlalu serius menanggapi film nie ke agama…manusia tu jg butuh hiburan…klo anda sdh nonton sndri baru deh menyimpulkan…

    Sebaiknya mengikuti nasehat dari para Ulama tentang perkara tersebut. Mereka pewaris para Nabi…
    Semoga Allahu jalla wa ‘alaa memberi kita hidayah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: